Senin, 27 Juni 2011

Tak Kau Sadari


Alangkah baik jika aku hanya menjadi udara
Meski tanpa cinta
Tapi dapat menghuni dadamu untuk selamanya.
Alangkah baik jika aku hanya seperti itu
Mengamatimu selalu dari sisimu
Walau kau tak pernah sadari.
           
            Aku ikuti setiap kedipan netramu
            Aku akan menghempas pada senyummu
            Lalu aku menghilang
            Dan tak pernah kau sadari.
Tak ada pula kata izin untukku
Untuk menjamah dan memeluk tubuhmu
Walau aku dingin beku
Yang tak pernah kau sadari.
            Alangkah senang jka aku hanya menjadi udara
            Mampu menciumimu kapanpu aku mau
            Dan membelaimu sesuka hatiku.
Alangkah indahnya
Jika aku mati saja
Dan kau tak pernah menyadarinya…
Batu. Samedi, 17 avril 2010
Banyu langit
Riant_lechevalierrouge@yahoo.fr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar